Jenis sepatu

Sepatu didunia sangat,amat banyak. mulai dr sepatu lokal, maupun dari berbagai negara yang dahsyat"modelnya...
tinggal kita mengenal dulu aja jenis-jenis sepatu yang kita butuhkan.
disini ada berbagai macam sepatu wanita yang ada,, yaitu:
-Open Toe Shoes : ujung sepatu ini terbuka,sehingga ibu jari dan jari telunjuk kaki terlihat, bagian belakang biasanya sih tertutup sehingga sepatu ini cocok digunakan untuk acara formal maupun non-formal. keuntungannya pakai sepatu ini, kaki kita ngga berkeringat sehingga nyaman dipakai..

-Pump Shoes : Pump shoes ini sering diartikan sebagai labu. karena ujung sepatunya setengah bundar, menyerupai buah labu. buat lo yang suka pake rok mini, cocok banget dipasangin dengan sepatu ini.. pasti ciiiamiik hasilnya!!hehe..

-Sling Back Shoes : jenis sepatu ini dicirikan dengan tali yang melilit di pergelangan kaki. makanya suka disebut juga sebagai sepatu sendal. sepatu jenis ini cocok di kombinasi dengan rok model A,jadi terlihat feminin gituu..

-Wedge Heel : buat lo yang punya berat badan lebih, dan gag nyaman pake sepatu dengan hak kecil,nah berarti lo cocok pake sepatu jenis wedge heel ini. karena hak sepatu belakang sama dengan depan dan menyatu dengan sol sepatu. nah,gw suka nii ma sepatu ini..hehehe

-Kitten heel : sepatu ini ber-hak rendah. cocoknya dipake ke acara-acara kasual..

-Stiletto : dengan bagian depan yang runcing dan hak yang tinggi runcing, cocok dikombinasi dengan gaun untuk acara malam,biar terlihat feminin dan seksi... wuuuiiih,,

-Boots : sepatu yang tertutup keseluruhan ini beberapa tahun belakangan ini lagi "IN" banget!! cocok dikombinasi sama jeans,ataupun hot-pants (buat li yang punya kaki jenjang) tapi bootsnya yang se-pergelangan kaki.. boots itu ada yang berukuran setengah betis bahkan ada yang selutut.

-Sport : sepatu ini yaaaa...untuk olahraga lah yaa.. hehehe
sering disebut sepatu kets.

So,,udah taukan banyak banget jenis sepatu cewe.. ini baru cewe loh!! belum sepatu cowo..hehehe,,
tapi ntar gw bakal nulis jenis sepatu cowo koq!!buat cowo",tenaaaaaang...
hehehehehe...

0 komentar:

Posting Komentar